Laptop oh laptop

Yang namanya manusia Cuma bisa punya rencanya.kepegennya sih mulai awal tahun 2011 ini mau rajin ngeblog lagi seperti janji pramuka saya, tapi ternyata oh ternyata..kenyataan berkata lain hiks. Laptop saya gak bisa dipake buat internetan. Jadi kalo mau online, harus nyolokin Kabelnya dulu, nah si kabel ini gak bisa kebaca di laptopku..mungkin pengaruh si laptop dulu pernah jatuh. Jadi  ceritanya gini,waktu aku masih di Kendari (sekitar bulan November 2008) si laptop pernah jatuh dan mati total. Di bawa ke tukang servis..katanya bisa diperbaiki tapi mesti nunggu 1 bulan dulu karena alatnya baru mau beli di Jakarta dan  ongkosnya Cuma 3 jutah sajah (pingsannn)..untungggg waktu itu ketemu  teknisi di kantor yang sanggup buat perbaikin si laptop dan biayanya “Cuma”1 juta.Alhamdulillah..bisa dipake sampe Sekarang


Laptop ini dibeli si papa sekitar bulan Agustus 2006, aku inget karena waktu itu baca (ngintip blognya dia) di friendster, waktu itu kami udah kenalan..tapi belum jadian ehm..

Pas papa mau berangkat ke jerman (mei 2008) laptop ini dihibahkan ke aku, dan inilah benda paling berjasa selama kami menjalani long distance Love (MODEM di urutan ke dua). Makanya biar kata udah butut, ketinggalan jaman, ukurannya yang segede gaban, tombol enternyna udah dicongkel raihan dan kalo gak dicolokin baterainya, si laptop gak bisa bertahan ampe 10 menit..aku sayanggg banget sama si laptop ini..

 

Jadi sekarang, kalo berhubungan sama dunia si maya selama papa ngampus aku pake Blackberry papa aja (BB aku gak aktip abonemennya mihil bo, kalo punya si papa murah karena dia dikenain tarif pelajar) kalo mau online di compie, mesti nunggu papa pulang..itupun antri dulu karena raihan udah duluan  ngetag si laptop untuk nonton kartun di You tube ,giliran aku biasanya jam 12an (itupun kalo kebangun)

 

Tapi anehnya..aku gak pengen punya laptop baru..Untuk saat ini ini, dengan kondisi seperti ini sudah cukup buat aku..kalau ada duit,mending duitnya ditabung biar bisa jalan-jalan ke enggres..bukan begitu pap? Hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s