What’s new

Apa kabar keluarga kecil kami??

Sebelum bulan januari berakhir, pengen mengucap syukur, alhamdulillah di awal tahun ini ada kabar baik untuk keluarga kami, pak suami diamanahkan untuk mengisi suatu posisi baru di tempat kerjanya. Bukan hal yang gampang memang, yang pastinya tanggung jawab pak suami semakin bertambah, dan bertambah pula konsekuensi2 lainnya.

Waktu pelantikan, saya dan anak2 juga diundang, jujur saya merinding waktu itu, ketika melihat suami dan beberapa rekannya diambil sumpahnya, menggunakan Alquran diatas kepala, bersumpah atas nama Allah.

Semoga dalam menjalankan tugasnya suami saya selalu mendapat lindungan dari Allah, dijauhkan dari hal2 yang buruk,.

Semoga suami saya selalu ingat bahwa jabatan, harta atau apapun itu adalah cobaan, mudah2an bisa jadi ladang ibadah untuk lebih dekat kepada Allah.

Semoga suami saya selalu ingat  bahwa apa yang diamanahkan ini kelak akan dipertanggungjawabkan di hari akhir nanti,

Semoga suami bisa terus istiqamah dijalan yang lurus,  mencari rejeki untuk dibawa pulang buat anak istrinya hanyalah rezeki yang halal. amin

Barangsiapa yang bekerja keras untuk mencari nafkah untuk keluarganya, maka sama dengan pejuang di jalan Allah (HR.Ahmad)

Sesungguhnya diantara dosa-dosa itu ada yang tidak dapat terhapus dengan puasa dan shalat, maka para sahabat pun bertanya “apakah yang dapat menghapusnya, wahai Rasulullah?” Beliau menjawab”bersusah payah dalam mencari nafkah”

Siapa saja pada sore ,hari bersusah payah dalam bejerjam maka sore itu dia diampuni (HR.tabrani dan Ibnu Abbas)

Saat Rasulullah mencium tangan seorang sahabat yang melepuh karena bekerja, Rasulullah berkata “inilah tangan yang tidak akan tersentuh api neraka”

Sesungguhnya Allah mencintai jika sesorang melakukan suatu pekerjaan hendaknya dilakukan secara itqon (profesional) HR Baihaqi dai Sitti Aisyah Ra

Cayooo papa…Semangadddd !!!!

IMG01319-20130115-0941

 20130115_104240

4 thoughts on “What’s new

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s