Tag Archive | Lila’s style

serunya punya anak perempuan

Sering banget denger ucapan orang2 yang bilang kalo punya anak perempuan tuh seru karena bisa didandanin macem2, eh ternyata emang bener yah, abis kalo anak cowok (dari pengalaman sendiri) ujung2nya yah itu2 aja, kalo gak kaos pasti kemeja sebagai pasangan buat  jeans. udah.titik. itu aja. paling nambahin topi ato jam tangan itupun dengan catatan kalo anaknya mau pake. Tapi kalo anak perempuan lainnnn…banyak banget pilihannya,mulai dari  jumper  yang lucu2, dress2 cantik, kaos kaki ato sepatu prewalker yang unyu2, belum lagi  heandband, gelang tangan, legging, tutu, duhh berasa pengen beli semua deh..para pemilik OLS pasti ketawa girang deh liat emak2 kayak aku

Jadi inget waktu kecil dulu, aku punya mainan orang2an dari kertas yang bisa diganti2 bajunya sesuai acara yang mau didatengin, mau ke pesta, renang, sekolah ato dirumah aja semua ada bajunya. lucu2 lagi, nah sejak punya lila aku kayak dejavu, balik ke masa kecil dulu, bedanya bonekaku yang sekarang ini, hidup dan bisa dicium2in hihihi

Tapi aku juga gak maksa koq, kalo keliatan gak cocok dan jatuhnya jadi too much biarpun lucu, gak akan aku pakein ke Lila, dan sudah pasti ada 1 benda yang gak bakalan aku beli buat lila, bando yang ada rambut2nya itu loh.hihihi

IMG_0012.JPG_effected

PhotoGrid_1355818750226

PhotoGrid_1355699716128