Tag Archive | imunisasi

Khailila, imunisasi 2 bulan

Punya anak lagi itu = belajar lagi, apalagi kalau jaraknya lumayan jauh kaya Raihan dan Lila, jadinya aku seperti baru punya anak, abis pengalaman waktu raihan bayi dulu sebagian besar udah lupa, faktor U emang ga bisa boong #tenggakgingko.Untuk urusan imunisasi contohnya  jadi aku belajar banyak lagi, gugling lagi, nanya kiri kanan, untung ada salah satunya, untung ada @shalihare dan @linsky yang mau ditodong buat jawab pertanyaanku, makacihh yah buibuk.

 Jujur waktu raihan dulu, aku gak terlalu ngeh tentang jenis2 imunisasi, tiap jadwal imunisasinya, aku bawa dia ke posyandu deket rumah ato dipuskemas. Jadinya raihan Cuma dapat imunisasi wajib aja, lagian waktu itu aku gak tau kalo mau  ngasih imunisasi yang dianjurkan mesti kemana, RSIA yang ada di kendari ga secanggih yang ada di kota2 besar #yakaleee, belakangan aku baru tau kalo ada DSA disana yang juga berikan jasa imunisasi tapi aku gak tau apa dia nyediain jenis imunisasi yang diajurkan ato enggak, aku agak males ke DSA itu, udah antriannya sampe nomor 80 #beneranloh, pernah, raihan hanya batpil biasa eh diresepin puyer sama belio, yang mana yang mana pas aku nanyain kenapa dikasih puyer, tanpa banyak diskusi si DSA malah ngebentak dan dengan nada tinggi belio bilang IBU PENGEN ANAKNYA SEMBUH GAK??? Sambil ngasih kode ke perawat buat panggil pasien berikutnya,,haishhh

  Continue reading