Khailila-aqiqah

Manusia emang hanya boleh punya rencana,  awalnya kami pengen  buat acara aqiqahnya lila itu sama seperti raihan dulu, seminggu setelah dia lahir, tapi kembali lagi, semuanya Allah yang nentuin. pas Lila umur 5 hari, mama aku yang sedianya bakalan nemenin beberapa minggu dulu sampe aku kembali “normal” setelah lahiran ternyata harus pulang ke Kendari karena ada urusan mendadak yang sangat penting, di hari yang sama pak suami juga terbang ke Bangkok buat menghadiri seminar, Pulang dari Bangkok, pak suami masih sibuk dengan berbagai macam “road show” ke berbagai daerah. Bali,Mataram,papua, sulawesi dll (itu yang aku inget) plus aneka macam seminar+training dan kawan2nya. dan gak berasa tau2 Lila udah 3 bulan aja. Akhirnya aku desak pak suami buat nentuin tanggal aqiqah,karena kalo diturutin terus kesibukan pak suami bakalan gak abis2. dan akhirnya kami sepakat tanggal 16 desember buat aqiqahin Lila.

Namanya juga punya hajatan meskipun judulnya syukuran sederhana tapi tetep juga sibuk, apalagi kali ini kami cuma bener2 berdua, gak ada keluarga yang sempat datang, awalnya sempat gak pede, bisa gak yah kita ngadainnya, Kalo dulu waktu aqiqah raihan, kami kan tinggal terima beres aja, segala macam tetek bengek untuk urusan seremonial aqiqah udah diurus sama mama, tante mertua dan kakakku, tapi sekarang semuanya kami urus berdua aja. sedih juga sih tapi yah mau gimana lagi, dan mungkin karena kasian, akhirnya mamaku bersedia datang ke bogor buat nemenin..ahhh syenangnyaaaa

Alhamdulillah acara aqiqah lila berjalan lancar, dimulai dengan pengajian + potong rambut dan dilanjutkan dengan makan2 sederhana dengan tetanggan dan temen2 deket. Lega rasanya akhirnya kewajiban kami sebagai orang tua untuk mengakikahkan dan memberi nama yang baik tunai sudah, semoga jadi anak yang shalehah yah nak.

IMG_0004.JPG_effected

IMG_0023.JPG_effected

page

e

r

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s