Khailila, 3 months

Khailila udah 3 bulan 10 hari sekarang, hiks baru bisa update perkembangan lila hari ini berhubung pas lila genap 3 bulan aku kena mastitis (lagi) yang bikin panas deman tinggi selama 2 hari dan terpaksa harus ke RS + nenggak AB hiks. Setelah sembuh trus disambung sibuk2 ngurusin aqiqahnya lila dan abis itu nganter mamaku jalan2 sebelum beliau balik ke Kendari, dan baru bisa sekarang bisa duduk manis depan leptop.hmm Langsung aja yah cerita tentang Lila

Kondisi fisik :
Berat : 6306 gram (nimbangnya pas tanggal 29)
Panjang : 56 cm
Lingkar kepala : belum ngukur lagi (emaknya males banget padahal tinggal ambil meteran doank dilaci)
Bulan ini gak ada imunisasi (howehhh..*elus2dompet)

Alhamdulillah Lila sehat (mudah2an seterusnya yah nak) cuma beberapa hari yang lalu sempat agak2 mau pilek gitu  gara2 aku + raihan pileknya ganti2an tapi  alhamdulillah di Lila gak sampe kena gara2 di sumpel sama ASI terus.

Lila sekarang lagi suka ngobrol.lucu deh denger suara dan bentuk mulutnya kalo lagi ngobrol seperti burung2 kecil gitu hihihihi *tiyumlila* Kalo pagi kan biasanya (seringnya) kita super sibuk nyiapain ini itu, jadi dia didudukin di bouncer aja biar bisa main sendiri, kalo gak ada yang ajak dia ngobrol dia ngeluarin suara2 sendiri buat narik perhatian .kita suka ketawa ngeliatnya

Lila tuh..

  •  suka banget kalo lagi diolesin minyak telon
  • Habis mandi pagi harus digendong dulu,jalan muter2 rumah sampe dia ngantuk trus nenen trus bobo deh
  • Udah gak digendong bayi lagi (ini sih udah agak lama,tapi aq lupa kapan tepatnya)
  • Pupnya udah teratur 2x sehari. Pagi dan sore hari.alhamdulillah koliknya juga udah gak lagi.emang sih DSAnya bilang kalo kolik itu akan hilang dengan sendirinya diusia 3-6 bulan.
  • Udah mulai gak betah tidur di box.begitu dia udah ngantuk trus kita taruh dia diboxnya langsung aja bangun dan nangis,sebaliknya kalau aku ambil dia dari boxnya trus taruh diranjang biar bobo bareng kita wajahnya tuh sumringahhhh banget
  • Gak suka pake selimut bayi, sukanya pake sarung😀
  • Senyumnya manisss banget (menurut emaknya🙂
  • Kepalanya udah semakin kuat
  • Belum bisa balikin badan sendiri buat tengkurap
  • Suka ngemut tangannya
  • Jumpernya ukuran baby 6 bulan
  • Udah bisa megang sesuatu walaupun belum bisa menggengam secara penuh kayak  megang bola ato apa gitu, megangnya pun baru benda2 yang halus gitu kayak kain baju ato celananya. Lucu deh kalo dia nangis sambil milin2 bajunya. Tapi kalo rattlenya juga udah bisa dipegang sama dia walopun belum bisa lama-lama

Hmmm apalagi yah..banyak pokoknya banyak deh, yakalee bu namanya juga anak sendiri pasti gak bosen2 kalo diceritain yah meskipun mungkin buat orang lain bisa bikin nguap gegara bosan :))
Emang bener yah yang dibilang orang2 kalo anak itu adalah segalanya..
segala-galanya buat anak..
Luv u nak..
Selamat 3 bulan sayang
Sehat2 terus yah..

IMG_20121213_221122

PhotoGrid_1355788539272

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s