Khailila,1 month

Yipppie yay.. hari ini gadis kecilku genap 1 bulan, pengennya sih ngeblognya pas di waktu  dia lahir. jam 11.05 pagi. tapiii bagemana mungkinnnn bisa megang leptop di  waktu2 super hectic kaya gitu, yang ada sih jam2 segitu diriku sedang bersihin pupnya lila ato sedang nyiapin makan siangnya raihan. maklumlah sampe sekarang kami masih gak punya ART *pukpukdirisendiri*, yah dengan kondisi seperti sekarang, jangankan megang leptop, wong acara mandi aja kadang dijamak  :p..tapi sudahlah..cerita mellow dan gloomy tanpa ART nantilah dibahas sendiri 1 episode khusus, sekarang mau cerita tentang gadis kecilku duluu

Tadi pagi abis dimandiin sama si papa, aku sengaja nyiapin baju baru buat lila, karena mau foto2 dia dalam rangka ulang bulannya, tadinya pengen beli cake kecil dan lilin gitu buat ngerayain, tapi gak sempat, yasutralah..Hari ini mestinya jadwal dia kontrol ke DSAnya, tapi diundur sampe tanggal 16 oktober nanti, karena si DSAnya sedang ke Bandung buat kongres IDAI gitu. jadi belum bisa tau  persis,sekarang perkembangan fisik khailila. berat dan tingginya udah berapa.

trus..trus khailila udah bisa apa???udah bisa macem2 donk, udah bisa bisa tengkurep, udah bisa salim kalo ketemu orang, udah lancar  ngomong 3 bahasa, *Rabid mom detected*.hahahah… anak umur sebulan mah bisanya cuma pipis,pup,nenen dan nangis ajah kalee..etapi ada yang super penting nih, diumur khailila yang sebulan ini, mamanya udah turun 8 kg, errr masih ada 4 kg lagi menuju berat badan sebelum hamil khailila, dannn masih ada 9 kg yang harus dienyahkan sampe mencapai berat badan sebelum hamil raihan *mimpibolehdonk*

Banyak..banyak banget yang pengen diceritain sebenernya, cerita proses lahirannya lila, cerita tentang gimana jungkir baliknya jadi ibu beranak dua tanpa ART dan jauh dari keluarga, tapi belum sempat euy, mudah2an aja bisa diceritain deket2 ini sebelum keburu basi, pengennya sih mau rutin ngeblog tentang milestonenya lila, gak loncat2 kaya waktu raihan dulu.

Ceritanya segini dulu ya, mata udah kriyep2 nih karena bentar lagi mau “jaga malam”. eh ampir lupa ini dia gadis kecil yang lagi ulang bulan…sehat2 terus yah sayang..we love soooo much *tiyummmm*

7 thoughts on “Khailila,1 month

  1. Waaa Khailila genduuut *bandingin sm anak ndiri sik* :)) 14okt bsk 2bln,blm 3kg :p..
    Ttg ART feel you maaak,mandi dijamak,eyyyymber😀 kmrn smpet punya 1bln aja,eh mnta plg,yg plg-pergi udah kburu berhenti n dpt kerjaan baru *curcol*
    Sehat2 yaa Khai,smg mjd anak yg sholihah n slll mjd pnyejuk mata n hati kel.🙂

  2. wah ibu satu ini udah lairan toh ternyata, selamat yah… pas deh sepasang. Nunggu giliran akyu nih akhir tahun ini. btw punya ART or ga punya ART, teteup kok mandinya dijamak #ngacungdirisendiri. Sehat trus yha baby khalila mmuaahhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s