Maternity photo

Namanpun jodoh yah, aku dan suami punya hobby yang sama, seneng banget mendokumentasikan sesuatu, apalagi yang berhubungan dengan “perjalanan” keluarga kecil kami. setiap momen pengennya ada sesuatu yang bisa jadi kenangan, entah itu foto atau apalah yang bisa disimpen trus diliat2 lagi nanti bersama anaka& cucu..tsahhh. bahkan saking seringnya kami pepotoan tante mertua saya sampe ngomong “raihan ini kayaknya bayi yang paling sering difoto deh”

Tapi kayaknya bukan kami aja deh yang kaya gitu, rata2 keluarga merasa muda jaman sekarang perilakunya hampir sama yah, segala sesuatunya pasti difoto. yah nampaknya virus narsis sudah menjangkiti semua orang sekarang2 ini (termasuk kami juga sih hehe), bahkan ada joke yang pernah aku baca, katanya sekarang kalo udah ada hidangan di meja, bukan doa makan yang dibaca tapi yang penting makannya difoto dulu hehe..

Kembali ke topik (ya ampun diriku bertele2 banget sih, padahal cuma pengen bahas maternity photo aja tapi muternya kemana2 dulu.) Sama seperti waktu aku hamil raihan dulu,  hamil sekarang ini juga aku pengennya punya foto hamil yang agak bagusan gitu (dibuat distudio atau dipotoin ama potographer profesional), apalagi sekarang ada raihan, pasti fotonya bakalan lebih seru. Kebetulan si papa punya temen baik yang sekarang ini lagi serius nekunin dunia fotografi, kemarin2 kita udah bikin janji ama dia, dan dia pun setuju, sayangnya terpaksa dibatalin karena di hari H aku ada acara mendadak yang agak penting. dan sekarang si papa udah gak enak bikin janji lagi sama temennya,  abis kemarin kita ngebatalin sih. sementara si temen itu agak susah dapet waktu lowong. apalagi bentar lagi si adek bakalan brojol nih, kayaknya udah gak sempat bikin maternity photo nih (hiks)..gak papa yah nak..nanti adek difotonya pas lahir aja yah..

Adek ga perlu sedih kalo liat poto diatas (err sebenernya emaknya yang sedih nih), walaupun gak dibuat khusus, tetep ada koq foto2 mama pas ada adek diperut mama..ini dia sayang

  • ini foto mama + adek waktu nemenin kaka main di playground..adek udah 9 bulan disini

  • dan ini foto mama+adek lagi, pas mama lagi senam hamil, ada kaka raihan loh yang nemenin, tapi keliatan cuma tangannya doank heheh

Mama, papa dan kaka raihan gak sabar nunggu adek lahir, biar bisa foto berempat. we love u soo much sayang..

2 thoughts on “Maternity photo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s