Updated cerita kehamilan – its already 37 weeks

Gak berasa si dedek udah masuk 37 week sekarang, kemarin jadwal konsul ke dokter alhamdulillah semuanya baik2 aja, ada satu lilitan tali pusat sih tapi kata dokternya gak papa yang penting nanti ngejannya efektif (hmm belum tau juga sih ngejan yang efektif itu gimana) trus kata dokter posisi adek udah dibawah tapi masih ada kecenderungan posisinya terlentang, makanya doi suruh eike rajin2 praktekin senam hamil di rumah sehari 2x, ama jalan kaki (nah ini yang jadi persoalan, sejak masuk ramadhan kemarin kan otomatis aku ga jalan pagi2, nah malesnya tuh keterusan sampe sekarang (jangan dicontoh), aku lebih prefer duduk bersila lama2 tapi kata pak dokter harus rajin jalan juga. pak suami udah sering ingetin tapi aku cuma iya2 aja, hihihi

Berat badan adek minggu ini udah 2.850 gram, pertambahannya normal, minggu kemarin pas periksa beratnya 2.600 gram, kata dokter dari segi ukuran fisik si adek udah siap lahir kapan aja (cukup umur), tapi due datenya belum berubah sekitar tanggal 14 ato 15 september, mudah2an bisa barengan ama ultah mama yah nak.  sekarang ini kalo periksa ke dokter, USGnya udah gak diprint lagi, tapi kami cukup puas koq karena dokter sekarang sangat detail penjelasannya (oh ya aku belum cerita yah kalo aku pindah DSOG, nanti yah diceritain). bahkan kalo lagi USG gitu dia juga suka ngeliatin versi 4Dnya loh ke kita, gak diprint juga gak papa.

Malemnya aku ama si papa plus raihan mulai masuk2in barang adek ke tas, sehari sebelumnya papa udah nyuci diaper backpack raihan yang jadi andelan kami kemana2. jadi nanti ke RS bawa 2 tas, 1 si trunki yang isinya perlengkapan adek dan 1 lagi tas ransel isinya perlengkapan   buat aku, semalam pas ngisi2 tas, mungkin karena kami berdua terlalu konsen, si kakak agak2 jeles, macem2 aja tingkahnya, untung aku cepet ngeh, jadi aku ajakin dia buat bantuin, walopun kenyataannya cuma ngerecokin doank, yang gak perlu dimasukin malah dimasukin semua.pyuhh

dan agak2 terharu pas udah selesai packing2annya..yap.sekarang tinggal menghitung hari..bentar lagi aku bakalan jadi ibu beranak dua..im soooo excited.. minta doanya yaaa, mudah2an semunya berjalan lancar. amin

3 thoughts on “Updated cerita kehamilan – its already 37 weeks

Leave a Reply

