Raihan performed at school

Hari minggu kemarin raihan tampil bareng teman2nya dia acara perpisahan disekolahnya. Pas liat dia dipanggung, speechless rasanya, gak nyangka liat penampilan bocah 4 tahunku itu. Alhamdulillah raihan gak grogi/demam panggung. sebelum tampil, dirumah dia selalu ngomong, “mama bu guru bilang kalo tampil di panggung gak boleh cemberut dan harus konsentrasi”





Raihan tampil 3x, 2x nari dan 1x nyanyi, kalo yang pake baju adat itu dia nari bungong jeumpa. dirumah dia suka bersenandung lagu itu, trus saya nyanyiin, dia heran trus bilang “ih koq mama tau lagu itu?” dan diapun cerita kalo dia nari pake lagu itu, akhirnya tiap malam dia suka latihan depan saya dan papanya, tapi kalo lagi datang isengnya gayanya suka ngasal hehehe

Kalau tampilan berikutnya nari pake lagu yang syairnya kayak gini “lupa..lupa..lupa lagi..lupa lagi syairnya”. (aduh siapa sih yang nyanyi lagu ini, dari kemarin saya nyari, gak nemu2).yang ini lucu banget karena kostumnya ala penari hula2 gitu, yang laki2 pake rok2 rumbai +kacamata item hihih


Penampilan terakhir nyanyi lagu I love you-nya Barney. yang ini juga lucu karena pas dipanggung, semua pada rebutan pengen pegang mike sendiri2. dohhh



gimana? raihan keren kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s