Amnah’s kitchen–Es pisang ijo

Minggu ini saya lagi rajin masuk dapur, setelah project wingko babat selesai, saya coba bikin es pisang ijo, pas banget deh ama cuaca bogor yang sekarang lagi panas banget, Alhamdulillah kali ini es pisang ijonya berhasil dibuat, tapi pas jadi saya nyobainnya dikittt aja, maklum batpilnya belum sembuh bener dan sudah pasti yang ngabisin es pisang ijo ini tentu saja pak suami
Dulu pertama kali buat es pisang ijo,hasilnya gagal karena kulitnya lepas, trus di Bremen pernah juga nyoba bikin, biar kulitnya gak lepas adonannya dikasih mentega, emang sih jadi kalis dan gampang dibentuk tapi pas udah matang jadi keras banget hihihi. Kali ini buatnya pake resep yang beredar diinet.saya ngambil dari sini
Tadi sore pasang foto ini jadi Profile Picture di Bebe, gak berapa lama gurunya raihan ngeping, dia nanya2 tentang es pisang ijo ini dan buntut2nya mau pesen 15 porsi buat pengajian hari rabu besok. gak nyangka juga dari  proyek iseng eh tiba2 dapet orderan. Emang sih sempet kepikiran bulan puasa nanti mau coba jualan es pisang ijo di kompleks, eh ternyata hari ini udah dapat orderan pertama, Alhamdulillah Ya Allah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s