Amnah’s kitchen-yang anget..yang anget

yup..seperti yang pernah saya bilang, musim dingin emang gak pernah sahabatan dengan diet, perut rasanya kosong terus, dan selaluuuuu aja berasa laper..jadi rajin modar-mandir ke dapur buat ngecek, kira-kira makanan apa lagi yang bisa diembat jadi kalo program dietku dipenghujung tahun ini agak sedikit gagal, yah #blamingthewinter..

gimana gak melar coba kalo “cemilannya” kayak gini, mie bakso pagsit atau coto makassar. saya tegaskan lagi yah, ini cemilan lohhh

 

 

 

5 thoughts on “Amnah’s kitchen-yang anget..yang anget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s