Amnah’s kitchen-tempe goreng favorit raihan

Kalau bukan gara2 ngejar tempe di toko asia, rasanya males banget deh keluar rumah sekarang2 ini, suhunya udah mulai minus2an bok, tapi demi si tempe, apapun dijabanin deh. Soalnya buat dapetin tempe ini perlu “perjuangan” ekstra, biasanya ada setiap  hari selasa dan rabu, itupun harus datang pagi2, kalo udah sorean, si tempe keburu sold out diborong sesama penggemar tempe di Bremen  .

Tapi perjuanganku kemarin gak sia-sia ternyata, pas makan siang si raihan makannya lahap banget pake tempe dan sayur sop, malamnya juga gitu, seneng banget ih. Kali ini aku pake resep tempe gurihnya mbak astry nugraha kebetulan semua bahannya ada didapur, kecuali tepung maizena yang aku ganti dengan tepung tapioka, karena maizenanya abis. tapi IMO kayaknya lebih enak deh kalo jintennya diganti ama daun jeruk mungkin rasanya bakalan lebih cihuy..lain kali mau nyoba ah..

One thought on “Amnah’s kitchen-tempe goreng favorit raihan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s