Golden October

ini postingan telatttt….

Musim gugur di Eropa biasanya mulai dibulan Oktober, dan orang2 sini biasanya menyebut dengan istilah “Golden October” dimana daun2 mulai menguning dan akhirnya berguguran di tanah. Gak mau ketinggalan momen ini hari sabtu 2 minggu lalu kami bertiga sepedaan ke taman kota, pengen pepotoan dengan latar ala golden october gitu, biar kayak di pilem2 . tapi pas disana ternyata daunnya belum pada kuning, masih pada merah bahkan ada yang masih berwana hijau, mungkin musim gugur tahun ini agak telat datangnya yah, kata si papa sih biasanya akhir oktober udah pada kuning semua. tapi gak papalah gak dapet warna kuning, warna merah pun jadi. dan inilah foto keluarga terbaru kami


selain karena golden october sebenernya alasan saya buat foto adalah……karena ingin pamer boots baru hahahahah…akhirnya setelah menabung sekian lama, boots impian bisa kebeli juga, belinya pas agustus kemarin, tapi baru dipake sekarang..


selamat datang musim gugur, saatnya longcoat yang udah lama ngendon dilemari untuk dipake lagi, dan ehm biarpun berat badan saya (agak) naik, tapi longcoat lama sama masih bisa kepake lohh #pamerlagi..tapi emang sih gak bisa boong juga,kalo dari poto dibawah ini (taun 2009) sama poto yang diatas keliatan banget kalo saya semakin subur huwaaa


Tapi gak boleh pesimis ah, saya yakin suatu saat (entah kapan) pasti berat badan kepala 4 akan saya raih kembali  , tapi mungkin bukan dimusim gugur apalagi salju ini yah abis gimana mau diet kalo dingin2 kan bawaannya lapert terus kan…. hmmmmmmmm…yawn

4 thoughts on “Golden October

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s