Hari terakhir di Maroko

yup liburan akan segera usai,ini hari terakhir kami di maroko hiks..hiks , sengaja bangun lebih pagi buat packing dan beberes.abis itu kami jalan2, pengen liat maroko di pagi hari kayak apa sih, tujuan pertama kami ke Masjid Koutobia.buat kesana bisa jalan kaki dari hotel kami.asik kan..nah itu dia menara koutobia udah keliatan..

yuk liat lebih dekat lagi..

sayang, masjidnya belum kebuka, jadi kita keliling aja disekitarannya..

abis dari koutubia kita lanjut lagi ke 2 tempat, yang pertama ke Al Bahia Palace, itu tempat tinggalnya raja=petinggi Maroko dulu, Istananya luassss banget.. didalamnya juga ada kebun. oh ya Al bahia artinya the beautiful one. dan emang cantik koq istananya..

HTM masuk ke Al Bahia,kalo gak salah inget sekitar 10 dirham, mungkin ini yah salah satu faktor yang bikin banyak wisatawan datang ke maroko, disini apa2 murah (kalo dibandingin tempat wisata di eropa yah , aku dan papa kepikiran kenapa gak dinaikin aja yah HTM tempat wisata disana, biar duitnya dipake buat orang banyak, buat fakir miskin misalnya. disana banyak banget pengemis hiks

abis dari Al Bahia kami ke AL Badi Palace, tempatnya gak terlalu jauh dari Al Bahia..HTMnya aku lupa berapa, tapi pas disana cuma papa aja yang masuk, aku nunggu dibawah aja, gak kuat panasnya bok

kami gak berlama2 disana,selain karena panas banget, waktu kami juga gak lama lagi, jam 1 siang paling telat udah harus ada di bandara. akhirnya kami ke hotel buat brunch dan mandi lagi (gerah bo), check out trus KFC buat beli bekal makan siang dan naik taksi cabut ke Bandara.Ternyata dari tempat kami ke Bandara gak terlalu jauh, naik taksi cuma bayar 60 dirham (padahal waktu datang kami bayar 15 euro hiks). dan sampelah kami di Bandara..

sampe jumpa maroko. terimakasih yah udah ngasih berjuta kenangan dan pengalaman baru buat kami..dan pasti tidak akan terlupakan.

Sesuai jadwal seharusnya pesawat kami udah take off jam 4 sore, dan ternyata sodara2 si Ry*n a*r yang mengklaim sebagai dirinya sebagai air line yang paling tepat waktu ternyata delay selamaaaa 2 jam..gak tau kenapa sebabnya, dan bukan cuma rute ke Bremen aja, akibatnya Bandara jadi rameee banget karena penumpang pada numpuk.

Di pesawat, para kru berulang kali mohon maaf atas keterlambatan (haeduh lebaran masih jauh mbak gak usah minta maaf dulu hehehe) dan jam 1 malam akhirnya kami tiba di Bremen dengan Selamat. Berhubung hari itu hari sabtu dimana kalo sabtu gak ada bus ke Bandara akhirnya kami memilih trem, tapi ternyata pas liat jadwal ternyata hari itu trem arah Bandara gak beroperasi dan akhirnya kami naik taksi, dan inilah momen spesial bagi saya, karena selain pertama kali naik taksi di Jerman ini juga pertama kalinya dalam hidup saya naik mobil Mercedes BMW , sayang lupa difoto saking gugupnya hahahaha

Sampai jumpa di liburan berikutnya yang entah kapan lagi.. *lirikpapadanliriksaldotabungan*