Hari ini 5 tahun yang lalu

yap..hari ini 5 tahun lalu
pertama kali ketemu muka sama si papa (uhuyyyyyyyyyy)
eh waktu itu belum jadi papa yah

waktu itu syahrini belum terkenal dengan istilah “sesuatu”..tapi entah mengapa aku sudah merasa bahwa akan ada “sesuatu” antara aku dan si papa..(suit..suit..)

ketemu di salah resto di satu mol di Makassar, yang sayang sekali kami tidak bisa lagi napak tilas di resto itu, karena si resto sudah tutup gara2 karena harganya kemahalan untuk makanan dengan rasa yang biasa2 saja

dan aku karena pengen jaim pura2 gak bisa ngabisin pesanan baksoku, dan si papa bersedia dengan sukarela menghabiskan sisanya (ini orang doyan apa laper yah..jaim dikit napa kek..secara ini pertemuan pertama)

dan… 3 bulan sejak hari itu…aku dilamar *pamerincincin*
dan…9 bulan sejak hari itu. kami resmi jadi suami istri *horepunyabukunikah*
dan………………hari ini kayaknya si papa lupa tanggal bersejarah itu *dapetsalamdariromantis*
yah selamat datang dikehidupan nyata..

happy 5 tahun sayang..
insya allah selalu dan selalu ada

Bremen 13 oktober 2011

ps : pengen sekali memajang foto 5 tahun itu disini, sayang waktu itu belum jilbaban jadi udah gak etis dipajang disini padahal pengen pamer betapa langsingnya diriku kala itu

7 thoughts on “Hari ini 5 tahun yang lalu

  1. Salam kenal… Aq silent reader mbak lho. Suka baca blog mbak terutama jalan2 n kehidupan di jerman nya… Btw mau nyampah ga penting ni mbak aq jg ngalami sesuatu kaya mbak. Aq jg ketemu sm suamiku skrng gara2 friendster n pertama ketemu muka jg bln oktober n kami nikah 6bln kemudian… Hehehe… Mirip ceritanya ya. Sekian nyampah saya… Hehehe… Happy anniversary ya…

    • hai hai maya salam kenal..terimakasih yah karena sering mampir disini. aku juga mau buka rahasia nih *tutupmuka*.kalo aku dan si papa juga kenalannya di..ehm..ehm…friendster juga hahah🙂 tapi cuma sempat imel2an3 kali (diitung) trus 7 bulan kemudian baru ketemuan hihihihi
      btw blognya maya apa?mau kunjungan balik niyy

      • Kl aq imelan cm 2x lanjut tlf n sms trus 1 bln kmdian ketemu 3 bln kemudian dilamar n 3 bln stlh dilamar dinikahi deh hehehe…(kok jd curcol sih)… Iya mbak aq tau kl mbak kenal papanya rayhan lwt friendster aq kan pembaca setia hehehe… Aq ga ada blog mbak… Aq suka baca blog tp ga pny blog. Ga bakat nulis sih. Ok ditunggu tulisannya yg seru n inspiratif ya. I love your blog…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s