Tentang hobby baru papa

Sekarang tiap sabtu udah jarang keluar ama papa, hiks soalnya si papa punya hobby baru, sepedaan bareng teman2nya, bukan teman kuliahan tapi para bapak2 yang kerja disini. seru banget deh sampe2 mereka bikin group segala di fb , si papa senang gabung karena katanya berasa paling muda kalo digroup itu hihihi..

Setiap sepedaan, mereka bisa menempuh jarak minimal 70 km (bisa lebih malah), menyusuri kota-kota disekeliling bremen, bahkan sampe ke Hamburg loh. jadi biasanya mereka ke stasiun dulu, naik kereta trus turun di kota mana gitu, dan dilanjutkan dengan dengan bersepeda sampe pinggang patah

waktu pertama kali touring, sebagai istri sholehah, aku siapin donk semua bekal dan perlengkapannya, begitu papa berangkat aku sibuk bikin camilan dan es buah, aku pikir kalo pulang dari sepedaan tar sore pasti dia haus, jadi bisa minum es buah buatanku. tapi tunggu punya tunggu, sampe sore koq si papa belum muncul, ditunggu sampe jam 8 belum tiba juga, jam 10 eh belum nongol juga..ini sepedaan kemana sih? ke arab bukan? dan akhirnya ketikalagi enak2nya tidur, bel rumah bunyi .si papa nyampe rumah jam 12 malam dalam keadaan basah kuyup..hahahaha

Jadi mereka pulang telat karena kereta dari Hamburg tuh lagi mogok, terpaksa nunggu lama, udah gitu sepanjang perjalanan hujan, jalanan basah jadi mesti pelan-pelan. Sementara si papa cerita aku gak nahan untuk gak ketawa, abis  lucu banget ngeliaat dia basah kuyup gitu hihihi..

touring yang kedua, rutenya beda lagi, ke wesser-Radweg (gak tau ini didaerah mana), dan teteup pulangnya jam 12 malam. kenapa??kereta mogok??enggak..hujan?? enggak?? trus kenapa telat.??.Jadi ceritanya anggota group bertambah dan kali ini ada peserta yang udah agak tuwir dan punya penyakit asam urat. Jadi perjalanan menjadi laammmma karena beliau, bentar2 istirahat..bentar2 kakinya kram ..gubrakkk

tapi aku senang kalo papa touring, selalu bawa oleh2 foto dan cerita yang menyenangkan







kalau liat foto2nya seru banget deh kayaknya, jadi pengen ikutan. tapi jangankan 70 km, sepedaan 20 km daku udah KO

2 thoughts on “Tentang hobby baru papa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s