Online Shopping

Beberapa waktu lalu aku sempat dibuat ngakak pas baca Tweetnya @Safirsenduk, Belio ngomong gini..“Bapak2 yang istrinya seneng dirumah dan gak suka nge-mall jangan keburu GR dulu, bisa jadi istrinya doyan online shoopping. bisa lebih  bahaya  loh”.

Tapi emang bener sih, agak “sulit” untuk menghindar dari racun online shopping,  tinggal klik2 aja tau2 si paket udah nyampe rumah, baru kerasa kalo saldo sudah nihil 

apalagi disini, godaannya dahsyat bener…Tapi untungnya aku masih bisa menahan diri, kalo udah gak kuat, gampang koq caranya ..tinggal  tinggal close tab aja trus matiin leptop hehehe

2 thoughts on “Online Shopping

  1. Mr.Safir emang jagonya sindir menyindir, hihihi…Kalo aku tiap hari online mulu tapi baru sekali belanja online, gak tau kenapa *pura2 padahal gak ada duit*, hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s