Have fun @ farmkindegarten

Dua minggu lalu kami ke farmkindegarten, lokasinya gak terlalu jauh dari rumah, kalo naik bus cuma 3 halte udah nyampe, tapi karena kami kesana naik sepeda jadi kira2 perjalanan kurang lebih setengah jam. Dari rumah kami berangkat jam 5 sore, sebenarnya si papa udah ngajak dari siang tapi daku masih keasikan tidur  , sampe disana eh koq rame banget, eh ternyata pas hari itu ada event khusus, flomarkt perlengkapan bayi dan anak.Acaranya mulai dari jam 3 sampe 6 sore, jadi sampe disana, yang kami dapetin tinggal orang yg sibuk2 beresin lapaknya..whoaaa,,nyesel abis tau gitu, berangkatnya dari siang deh (si papa ledekin aku terus karena kelamaan bangun) . Tapi gak papa deh, katanya tanggal 7 agustus bakalan ada lagi..asik.. asikk..

Sesuai dengan namanya, di farmkidengarten anak-anak bisa belajar beternak, pada jam2 tertentu bisa ikutan ngasih makan ke hewan-hewan ternak. Ada banyak hewan disana mulai dari kambing,domba, ayam,kuda,kelinci (hmm babi juga ada sih). Raihan seneng banget, selain bisa ngasih makan kambing, akhirnya dia tau jerami itu bentuknya seperti apa (selama ini cuma liat dibuku), dan akhirnya lagi dia bisa liat traktor buat angkut jerami.

Gak cuma hewan ternak sih, disana juga ada kebun buah2an, seperti buah pir, apel dan buah2an lain yang aku gak tau bahasa indonesianya apa . Menyenangkan banget berada disana. kalau udah bosen bermain dengan hewan ternak, bisa juga main di Playground. raihan betah banget. sampai gak mau diajak pulang hehehe



sampai jumpa kambing,ayam,domba,kelinci..Insya Allah 7 agustus kami bertemu kalian lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s