Celebrate our wedding anniversary-part2

Jumat pagi kami bangun lebih awal, si papa beres-beres rumah sementara aku langsung terjun ke dapur. yap hari ini kami ada “hajatan” ngundang teman-teman untuk makan bersama, dengan menu utama “coto Makassar”

Kelar beres2 rumah si papa ke toko daging dan supermarket, ngelengkapin bahan yang kemarin gak ada di toko Asia. sementara aku sibuk dengan BB, sebentar-sebentar nge-ping kakak yang ada di makkassar, dengan seksama ngikutin arahan dia gimana step by step bikin coto. Kalo dibilang ini sih proyek nekat, belum pernah bikin, tapi udah berani ngundang orang hihihi.dan Akhirnya dengan support dari si papa dan raihan serta dukungan doa dari keluarga di Indonesia (mulai lebay) coto Makassar buatanku akhirnya jadi juga dengan rasa yang gak malu-maluin.ehmm…

Undangannya mulai pukul 6 sore dan sebelum pukul 6 rumah udah bersih, menunya (coto makassar,mie goreng buat anak2), es palubutung,rujak aceh, lumpia dan kue ganasturi sudah siap sedia di meja makan.


Alhamdulillah, semua teman yang kami undang hadir semua, seneng banget..wohnung kecil kami jadi ramee bangett..

dan hari itu, banyak banget cinta untuk kami, ucapan selamat dan doa dari teman-teman, plus bonus hadiah-hadiah yang sangat berkesan, ada yang bawain kue, salad buah dan juga ada yang ngasih bunga,kartu  dan kado2 yang indah..
terima kasih yah semuanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s