My early wedding anniversary gift (s)

tanggal 7 juli, ulang tahun pernikahan kami, masih beberapa hari lagi, tapi minggu ini aku udah dikasih 2 kado sama si papa.Beberapa hari yang lalu, tiba-tiba si papa ngomong “keluar yuk, kita cari laptop buat mama”..duh kaget donk..donk..donk.. aku emang butuh laptop baru karena laptop aku yang sekarang gak bisa dipake online, kalau mau online harus ngantri dulu setelah si bos kecil nonton handy mandy,mister maker,peppa pig dll dkk dst .

Mudah-mudah dengan adanya si hitam mungil ini aku jadi lebih rajin browsing onlineshop eh maksudku lebih rajin browsing resep,nulis, dan belajar macem2.,pengennya sih belajar jahit, ada gak sih kursus jahit online?


Kado yang kedua dikasihnya tadi sore, kami lagi jalan-jalan di acara sommer festival yang ada bazar2 gitu, si papa tiba-tiba bilang..eh ada panci bagus tuh 1 set, mau gak??.yah kalo ditawarin gitu siapa yang gak mau..meskipun mungkin maksud papa beliin aku panci biar aku lebih rajin masak dan gak masak menu yang itu2 terus hihihihi

rencananya si panci, mau dilaunching alias di pake perdana pas 7 juli nanti, kita Insya Allah mau ngundang temen2 dekat yang tinggal satu RT dengan kami di katerntum sini, kita mau syukuran, rencananya sih pengen bikin coto makassar, yang mana aku masih grogi abis karena aku belum pernah bikin si coto sebelumnya..duh mudah2an si panci ini bisa membantu rasa coto jadi enak ya..mohon doanya teman-teman

btw..aku jadi migren mendadak mikirin kado buat papa. apa yah?? dia sih gak bilang lagi butuh atau pengen sesuatu. gimana kalo kadonya liburan kemana gitu yah, eh itu mah enak di gw hihihi..hmm sudahlah..sebagai kadonya aku ikhlas dan ridho tugas nyetrika minggu ini aku ambil alih.

love you so much pap..

4 thoughts on “My early wedding anniversary gift (s)

Leave a Reply

