Cerita wiken-@luneburg

Beberapa minggu lalu, lupa tepatnya kapan, kami jalan-jalan ke luneburg, sebuah kota kecil yang temasuk dalam niedersachsen, Kali ini perginya gak bertiga aja, tapi rame2 ama 2 keluarga lain,yang kebetulan tinggal deketan rumah. Total yang berangkat 11 orang, kami bertiga, plus Pak Dedy & istri + 1 anak dan Pak yudi & istri  (+3 anak). heboh gak ??? pastinya sih..apalagi kebetulan 5 bocah itu cowok semua..jangan ditanya gimana ributnya yah..

ini foto-foto mereka selama di perjalanan (Azka,Deva,Gilang,Danar dan raihan paling bungsu)


Dari Bremen ke Luneburg sekitar 2 jam naik kereta (1x ganti kereta), Lunerburg kotanya bagus, gak terlalu luas sih, tapi  bangunannya keren2 dengan ciri khas yang unik.kalau menurut aku sih, gaya arsitekturnya mirip2 bangunan di Itali. Dan gak tau kenapa di sini, restoran cuma ada 2 jenis, restoran itali dan asia..heheh



oh ya disini ada jembatan kecil yang unik, tiang-tiang jembatannya dipenuhi dengan gembok-gembok kecil yang terkunci rapat, Banyak pasangan mengabadikan nama mereka di gembok kecil itu kemudian menguncinya di tiang jembatan, kemudian kuncinya di buang ke sungai yang mengalir dibawah jembatan itu. maksudnya mungkin biar hubungannya  kekal  selamanya dan tidak akan berpisah lagi. aku sempat foto 1 gembok, yang kebetulan tanggal jadiannya sama dengan wedding anniversary kami

sayangnya aku gak punya foto kami rame-rame (full rombongan). ada sih tapi di kamera temen, dia udah uplod di fesbuk, tapi gak tau kenapa aku gak bisa ngesave foto itu.tapi jangan kecewa, gimana kalo aku tampilkan foto narsis dirikuhh saja??? *kabursebelumditimpuk*


overall..acara jalan-jalan rame-rame lumayan seru juga ternyata, mudah2an ada kesempatan lagi buat jalan ke tempat2 lain....ada yang mau gabung???

4 thoughts on “Cerita wiken-@luneburg

  1. iya jalan rame2 tuh asik..meskipun bule suka ngeliatin kita saking berisiknya kali yah..abis bawa anak kecil, 5 orang, cowok semua gimana gak heboh🙂
    ayo jangan takut bermimpi..insya Allah bisa jadi Doa, dan mudah2an dikabulkan sama Allah.SWT.amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s