Cerita wiken-Gowes yuk!!!

Dan karena kami sudah punya sepeda, minggu kemarin acaranya  adalah “gowes day”. Rencananya sih pengen pergi pagi-pagi, tapi acara beres2 rumah dan masak buat bekal baru kelar jam 11an, akhirnya kami start dari rumah jam 11.30. Bismillah. tujuan utama kami kami adalah daerah Kirchweg. Sampai disana udah jam 1 siang. raihan ketiduran di jalan, kami istirahat di bawah pohon sambil makan siang. coba liat pemandangannya. adem banget yah..

kelar makan siang, aku muter2 didaerah situ, sekalian memperlancar lagi cara aku bawa sepeda, maklum terakhir sepedahan jaman aku kelas 1 SMP dan itu sudah 20 tahun yang lalu (dah tua banget yah akunya hehe) , sementara si papa jagain raihan,  sumpah enak banget rasanya, udaranya seger, bersih.Lumayan rame juga,sih selain sepedaan, ada juga yang main roller blade & skate board. Pemandangan sepanjang sungai juga keren ada gerombolan bebek, merpati, ada juga anjing yang sedang mandi disungai, aku baru kali ini liat anjing mandi (jadi inget cerita 5 sekawan, Timmy ajingnya si george yang suka mandi di sungai).

Setelah raihan bangun, kami konvoi lagi ngitarin sungai wesser.raihan kegirangan kalo kami berisisian trus kami saling bunyiin bel sepeda kring..kring..kring..kring hehehe
capek sepedaan, kami singgah bentar di playgorund buat istirahat, sementara raihan asik main2 disana.



abis itu, gowes lagi bentar, trus singgah istirahat lagi sambil minum es krim

dan gowes terus..dan teruss.. (enaknya jadi bos kecil, bisa dibonceng sambil makan es krim)



kami tiba di rumah sekitar jam setengah 5an, kalo diitung2, total jarak yang kami tempuh sekitar 20km.capek sih tapi seneng banget. tapi Ooww sampe rumah, pinggangku rasanya kayak mau patah, maklum sudah jompo hihihi..ampe diketawain ama raihan dan papanya... Biapun gitu gak kapok ah.minggu depan mau sepedaan lagi.

ada yang mau ikut ???

4 thoughts on “Cerita wiken-Gowes yuk!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s