Obat anti ngambek

Kalau lagi ngambek-ngambek kecil ama papa raihan, aku punya obat mujarabnya..dijamin ngambeknya langsung ilang..tinggal buka laptop dan liat foto-foto ini..

Yap..gak ada manusia sempurna di dunia ini, tapi aku bersyukur banget Allah SWT memberikan aku seorang laki-laki hebat untuk menjadi jodohku, dia bukan hanya suami yang baik tapi juga papa yang keren  serta partner hidup yang oke punya .

Dalam setiap doaku, kelak kalau raihan dewasa nanti, aku ingin dia menjadi laki-laki  hebat, seperti papanya..

Happy father’s Day..my lovely husband
im so in love with you…

2 thoughts on “Obat anti ngambek

  1. Bisa masak dan bersihin rumah jg jadi hal yg aku syukuri dari suamiku, hanya bagian urus anak aja nich yg blm terbukti kyk Ayahnya Raihan yg jago. Semoga keluarga Mbak Amnah bahagia dan langgeng terus, amin yra😉

Leave a Reply

