Bobo si kelinci

Udah 4 hari ini udara Bremen lagi gak bersahabat untuk orang yang pengen diet seperti saya, hujan2 kayak gini enaknya cuma makan dan tidur aja heheh..Hmm..hujannya jadi bikin kangen ama Bogor, apa kabar yah rumah kami disana?mudah2an “si rumah ijo” bisa jaga diri baik2 .

Kangen rumah jadi inget kalau dulu kami, (raihan-tepatnya) ternyata pernah punya peliharaan, to be to be honest aku gak terlalu suka ama binatang. makanya  alis aku sedikit naik begitu tau raihan dan papanya pengen melihara kelinci dirumah..Demi…sekali lagi demi raihan,akhirnya aku ngalah.jadilah hari minggu itu kami ke pasar kaget deket rumah, disana ada yang jualan kelinci

Waktu itu kita gak beli kandangnya karena ukurannya gede banget (selain alasan penjualnya gak mau ngurangin harganya big_smile)..jadi si kelinci dibiarin aja lepas di taman  rumah kita (cie kesannya rumahnya luas banget yah punya taman hehe)..kebetulan disudut taman ada pipa paralon, nah disitulah si kelinci berteduh dari panas ato kalo lagi pengen bobo2 siang..oh ya si kelinci itu kami namain “bobo”

raihan excited banget, gak ada takut2nya deh..dia ngelus2, ngasih makan,kejar2an ama kelinci pokoknya seneng banget deh hari itu..sebelum tidur kami make sure bahwa si bobo “nyaman” di paralonnya (aku tiba2 jatuh cinta sama si bobo)

tapi oh tapi..jam 12 malam aku denger suara berisik..aku bangunin si papa..ternyata suara berisik itu dari taman, pas kami liat ada kucing lagi ngejar2 si bobo..si bobo berusaha mempertahankan diri tapi si kucing gede banget, pas papa raihan ke taman..si bobo udah gak ada.aku hanya melihat sekelabat bayangannya melarikan diri..

kasian si bobo..cuma sehari aja  jadi peliharaan kami..entah dimana dia sekarang..(baik2 yah bo) dan sejak kejadian itu aku jadi benci sama kucing
besok paginya kami dipusingkan dengan pertanyaan raihan “papa..bobo aku mana??”..woahh bingung mau jawab apa heheh

 

2 thoughts on “Bobo si kelinci

Leave a Reply

