Daily Style-Jalan sore-sore

Masuk musim panas kayak sekarang ini, paling enak tuh jalan-jalan sekitar jam 19.00, karena  sampai dengan jam setengah 10 disini masih terang benderang. Tadi sore papa pulang kampus emang sengaja agak cepat, karena jam 5 sore mau ada petugas sensus datang kerumah, setelah selesai, kami makan, trus jalan-jalan deh..

kali ini ceritanya edisi mama+anak narsis hehe


2 thoughts on “Daily Style-Jalan sore-sore

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s