Cerita tentang cukuran

kalau cerita tentang potong rambut alias cukuran, jam terbang raihan tergolong tinggi abis rambutnya cepet banget tumbuhnya.ini beberapa pengalaman cukuran si raihan

  • Pernah cukuran di salon tetangga, cukup bayar 5 ribu perak saja sambil digendong papa.Alhamdulillah gak nanggis.

  • Pengalaman potong rambut ditempat yang agak kerenan dikit, raihan juga udah pernah. Di Kiddy cuts Bogor, waktu itu tarifnya Rp 60.000, gak tau kalau sekarang berapa. Selama cukuran si raihan crancky padahal udah diputerin video, udah diajak main ci-luk-ba dan main balon2an sama si mbak tapi tetap aja rewel. kasian si mas2 yang kebagian tugas motong rambut raihan, dia sampe keringetan gitu hihihi

  • potong rambut di tukang cukur “bajem” alias bawah jembatan langganan papanya juga udah pernah. Selama di cukur si raihan anteng, karena sehari sebelumnya dia nganterin papa potong rambut disini. ayoo yang orang bogor, tempat ini recomended loh, apalagi kalo kapsternya si Bapak2 tua itu. rapih banget kerjanya. cukup bayar 10.000 buat orang dewasa (udah plus pijat loh) dan Rp 8.000 buat anak kecil (duh berasa jadi duta salon bajem saia nihh)

  • Dan selama di Jerman, urusan potong rambut raihan dikerjain langsung oleh ayahandanya tercinta alias si papa heheh.Yah iyalah daripada ngeluarin duit minimal 10 euro (makirit) dan raihan belum tentu nyaman, jadinya acara cukuran cukup di salon papa. biar seru semprotan airnya (apa sih namanya-itu loh yang kayak disalon2) si papa pake pistol airnya raihan, trus jangan lupa siapin balon. Acara potong rambut berlangsung dengan aman terkendali karena setelahnya raihan udah dijanjiin boleh berlama-lama  mandi+main busa (kegiatan favoritnya dia).

hmmm..bulan depan potong rambutnya dimana lagi yah????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s