Welcome June

Bulan juni ini kayaknya bakalan banyak acara deh, dibuka dengan undangan makan gratis dari salah satu temen baik, seru acaranya, grillen party gitu, tapi diadain dirumahnya (secara rumahnya luas bok)..mudah2an fotonya cepet di uplod sama yang empunya hajat, biar bisa aku comot dan pajang disini heheh..habis tadi disana gak sempat foto2 saking khusyunya sama acara makan-makan .

Pulang dari sana, kita gak langsung balik ke rumah tapi jalan-jalan ke kota dulu mumpung libur, eh tapi disini kalo libur sepi euy, kayak kota mati karena toko-toko dan emoll pada tutup semua, tadi sih ada beberapa resto yang buka,jadi lumayan rame.

ini dia foto2 narsis kami siang tadi…

5 thoughts on “Welcome June

    • hai iir..terima kasih yah udah mampir dan salam kenal balik
      aku acantik?? terima kasih yah tapi saran saya jangan terlalu percaya ama photo. dengan bantuan si sotoshop..semuanya bisa terlihat cantik hihih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s