Karena saya punya mimpi…

Barangkali ada yang bertanya kenapa postingan saya belakangan ini lebih sering ngebahas soal gaya berbusana, atau mungkin ada yang merasa eneg ngeliat foto saya yang sudah kelewat narsis akhir-akhir ini (padahal sebelum2nya juga sudah narsis) hehhe..atau bisa jadi ada yang pengen komen,duh baju unbranded dan beli di Tanah abang/ITC koq dibanggain..hmm baiklah saya akan menceritakannya (kali ada yang pengen tau heheh)

Ada mimpi yang  pengen banget saya realisasikan dalam waktu dekat (insya Allah kalau udah balik ke Indonesia) adalah pengen punya butik busana muslimah, yah untuk sementara ini butik online dulu..Mudah-mudahan suatu hari nanti bisa buka butik beneran, mungkin buka akun di fb biar pasarannya lebih luas (hari gini siapa sih yang gak punya fb), hmm dulu sih udah punya akun jualan di MP dan fb tapi khusus jualan perlengkapan bayi, itupun belum terlalu serius ngerjainnya karena waktu itu statusnya masih kerja kantoran.

Tadinya saya masih bingung memilih, mau serius jualan baby stuff atau busana muslim, dua-duanya bidang saya suka, tapi semakin kesini, keinginan hati saya lebih condong ke usaha busana muslim, insya Allah mudah2an ini satu jalan saya untuk syiar agama saya.Oh ya untuk bisnis saya ini, saya udah punya tagline loh..Chic & Syari’, targetnya adalah remaja putri dan ibu-ibu muda seperti eike (duh emang masih muda??hihih) .Nama butiknya juga udah saya persiapkan, tapi di keep dulu, ntar aja pas launching, Oh nama butiknya juga ingin saya pakai kalau insya allah suatu saat nanti saya diberikan amanah anak perempuan (doakeun yah saya bisa hamil lagi segera)

Hmm..mungkin awal-awalnya, baju-baju atau muslim stuff yang akan saya jual masih beli jadi dari supplier, tapi kedepannya saya pengennya semua barang di butik saya adalah hasil rancangan saya..jadi mimpinya tuh..suatu saat, saya akan foto-foto trus dibawahnya ada keterangannya kayak gini :

dress : by.. (nama butik saya)
shawl : by .. (nama butik saya)

mudah-mudahan pembaca blog ini sampai 40 orang, dan ikut mengaminkan doa dan mimpi-mimpi  saya

amin..amin..Ya Rabbal Al-amin

14 thoughts on “Karena saya punya mimpi…

    • hmm..gak cuma tagline sih, lagu aja terkadang ada yang liriknya sama/mirip..tapi iramanya beda
      bahkan lagu yang sama dengan irama yang sama kalo dinyanyiin sama penyanyi yang beda..pasti beda juga
      hehehe..btw terimakasih infonya yah..:)
      iya nih perkembangan mode di Indonesia khususnya tentang jilbab dkk dashyat banget

  1. Amin🙂

    Bikin size kecil ya, baju2 sekarang soalnya walopun bagus tapi sizenya kegedean buat badan yang seadanya ini hehe… Padahal walopun berjilbab bukan berarti bajunya harus kedombrangan kan? Ga ketat sih iya, tapi bukan kedodoran hehe…

Leave a Reply

