Daily style – suatu sore ditaman kota

Kalau Belanda punya punya keukenhof taman yang sangat terkenal dengan bunga-bungaannya yang indah, Bremen juga punya loh, Meskipun luasnya hanya seuprit dan bunganya bukan tulip, tapi taman ini bunga ini jadi kebanggaan warga Bremen. Taman kota ini berlokasi di Herdentor, pusat kota Bremen, asik deh jalan-jalan kesini sore hari, sekedar duduk-duduk di taman atau pinggir sungai, bisa juga sambil sepedaan. Kalau udah disini, perasaan jadi adem banget, Oh ya di taman ini juga ada kincir angin gedenya.  Jadi kalau gak sempat ke Keukenhof, foto-foto disini udah berasa kayak di Belanda hehehe 

ini dia keukenhof ala Bremen….

dan seperti biasa, diriku paling gak bisa liat objek bagus, selalu pengen foto hihihi..jadilah aku bernasis ria di taman kota


ket :
Cotton shawl : @Primark
Maxi dress : Unbranded
Cardigan : punya papa Raihan yang udah kekecilan :p
flat shoes : @ Primark

4 thoughts on “Daily style – suatu sore ditaman kota

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s