Wiken kali ini

Satu hal yang bikin aku seneng tinggal disini adalah karena tiap akhir pekan kami punya banyak pilihan tempat untuk menghabiskan waktu bersama dan tentu saja bukan di Mall !!! Wiken kali ini kami habiskan dengan piknik di Buergerpark, taman kota yang luasss banget, didalamnya ada hotel gede yang rada-rada vintage gitu, trus ada danau, ada juga beberapa fasilitas umum seperti taman bermain, mini golf, mau mendayung2 di danau juga bisa bahkan kebun binatang juga ada. Agak mirip sama Kebun raya Bogor tapi yang ini lebih luas lagi dan untuk masuk kesini gak perlu bayar (kecuali mau pake fasilitas umumnya seperti mini golf & dayung)

Here’s the snaps

  • sebenarnya pengen makan di tepi danau, tapi raihan udah ngamuk2 kelaperan jadi kami ngamparnya di lapangan rumput belakang hotel hehe

  • Raihan lagi seneng-senengnya sama mainan kincir angin..Wuzz..wuzz…wuzz

  • Si papa coba-coba main mini golf hihih

Sampe rumah baru terasa pegelnya, kalau diitung-itung tadi itu kami jalan kaki muter-muter di Buegerpark ada kali 10 km-an..hihihi..tapi gak papa deh yang penting syenengggggggg…

4 thoughts on “Wiken kali ini

  1. Seneng bgt liburannya *envy*😉
    Kalo disini wikennya mall lagi mall lagi ya Mbak? Gak seru!
    Abis gimana disini ruang terbukanya gak ada, kalo ada rumput2nya gak boleh diinjek, trus udaranya panas gila jg jd pd lbh seneng ngadem di mall deh. hihihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s