Breaking News : UHT Vanilla langka di Bremen :(

Kalo baca TL emak-emak di twitter yang khawatir karena susu UHT Vanilla susah banget ditemuin di supermarket2, dalam hati aku bersyukur, Alhamdulillah untuk sementara ini gak perlu khawatir soal itu lagi.Gak tau kenapa yah entah karena stoknya emang dikit atau karena peminatnya banyak banget, tapi si UHT vanilla emang susah banget dapetnya. Jadi inget dulu waktu di Bogor, kalo lagi ke Giant trus ada si UHT vanilla, rasanya girang banget langsung deh beli banyak buat stock Raihan

tapi oh ternyata..gak di Bogor gak di bremen ternyata sama aja, sabtu kemarin pas mau beli si UHT Vanilla, stoknya kosong sama sekali, mbak2 SPGnya bilang senin barangkali barangnya baru datang, jadi deh untuk sementara Raihan minum UHT coklat. Raihan gak terlalu doyan UHT coklat, emang rasanya terlalu manis sih jadi kalo diminum agak2 eneg gitu. Dan ternyata pas seninnya aku belum bisa bernapas lega karena si Vanilla belum ada di supermarket dan kabar buruknya si Mbak SPG bilang mereka udah gak ngorder lagi si UHT vanila wuaaaaa *nangisgulingguling*.

Akhirnya kami coba cari si vanilla di supermarket lain, tapi disini tiap2 supermarket beda2 produknya, jadi masing supermarket punya produk generik masing-masing,  barang yang ada di Netto belum tentu ada di REWE atau Lidl, kemarin nyobain beli UHT Vanilla yang ada Di REWE, pas dikasih ke Raihan dia gak doyan hikss..

aduh aku bingungggggg..oh UHT vanila dimanakah harus mencari dirimu ??

2 thoughts on “Breaking News : UHT Vanilla langka di Bremen :(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s