Our little assistant

Membawa anak kecil travelling itu gampang-gampang susah, karena kita yang harus menyesuaikan jadwal acara dengan kondisi fisik dan mood si kecil. Alhamdulillah selama ini raihan gak pernah nyusahin kalau diajak travelling, dia juga lumayan bisa diajak kerjasama..

Tapi yah namanya juga anak kecil, kadang moodnya naik turun (orang dewasa aja masih kayak gitu hihihi), terkadang di satu tempat kami bermaksud untuk foto bertiga, eh dia gak mau entah karena alasan pengen main sendiri,bosan, atau malah tidur heheh.tapi kadang juga kami cuma pengen foto berdua eh si raihan malah teriak2 pengen ikutan foto juga. Seperti foto dibawah ini, maksud hati pengen foto berdua aja sama papa, eh kepalanya ikutan nongol juga hihihihi


Jadi biar dia gak bete dan punya kesibukan, kami memberi dia “jabatan khusus” sebagai asisten kecil dengan tugas utama melipat dan membawa tripod hahaha. Dia bangga banget  karena merasa punya “peran penting” dalam petualangan kami. Seneng deh liat ekspresi wajahnya yang bangga kalo aku bilang raihan bantu mama yah, kita sama2 angkat tripod ini, atau aduh mama gak tau nih cara ngelipat tripod, raihan bisa bantuin gak?..pasti dengan senang hati dia melakukan “tugasnya”

Dan inilah dia gaya si  Raihan, asisten kecil kami ketika sedang melaksanakan “tugas” hehe

Proud of you my little son

2 thoughts on “Our little assistant

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s