Rocker

Rocker alias roti kering ini  camilan paling praktis alias gak pake ribet buatnya, berharap someday bisa bikin rocker yang rasanya kayak bagelen di Bandung itcu lohh

eh kali ada yang pengen tau resepnya..ini ta’kasih hihihi

Bahan-bahannya :
roti tawar
margarin
keju
ceres (ini merek yah??bahasa bakunya apa sih??)

cara buatnya

  • roti di olesin margarin


  • taburin keju parut

  • Taburin ceres

  • Potong kotak-kotak kecil


trus di panggang deh..jangan tanya suhu oven dan berapa lama manggangnya yah, karena setiap kali bikin rocker ini, suhu dan waktu manggangnya beda-beda ..harap maklum..koki amatiran

2 thoughts on “Rocker

  1. amnah tny dong…aduh jgn bosen2 yaa ditanyain terus nie sm aku.
    bagaimana dgn alat2 dapur?? beli blender/oven disana ato bawa dr jkt…murah2 gak sie house hold/kitchen hold? Thanks before…😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s