coklat cococrunch kacang mede

Ini camilan andalan aku sekarang, aku udah 2x buat, pas acara farewel partynya raihan di bogor dan waktu welcome party di bremen (party mulu heheh). resepnya dikasih oleh mbak’yu cantik di jogya

cobain deh mom..bahan dan cara bikinnya gampang koq
bahan yang diperlukan :

  • coklat batang buat kue
  • kaang mede dipotong kecil-kecil
  • coco crunh


Cara bikinnya

  • coklat dilelehin
  • campur deh sama kacang mete dan coco crunch (aduk rata)

  • bentuk bulatan-bulatan kecil dengan bantuan sendok

  • masukin ke kulkas
  • jadi deh
  • dikemas dalam plastik kecil bikin penampilannya jadi tambah menarik
kemarin waktu bikin ini untuk acara welcome party, pas mau ngelelehin coklatnya, aku baru liat bungkusnya ternyata ada kode E476, seingat aku ini salah satu kode bahan makanan gak halal, aku ym papa yang lagi di kampus, pas dicek ternyata bener..untunggg aja belum diolah,waktu beli coklatnya si papa buru-buru gak pake acara ngecek2 padahal biasanya selalu teliti.Alhamdulillah terima kasih ya Allah udah ngingetin

One thought on “coklat cococrunch kacang mede

  1. Hem ..
    Mau tanya mbak,
    ªķΰ coba waktu Îτϋ K̶̲̥̅̊e̶̲̥̅̊n̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊ρ̲̣̣̥a̶̲̥̅̊ kacang mete nya Ъќ>:/ nyatu Ÿªªª §ą♍å coklat nya .

    Trus ,, kacang mete nya ϑî goreng ϑülü, ϑî panggang ϑülü atau begitu saja,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s