welcome party

Jumat malam kemarin, kami mengundang teman2 untuk makan malam sederhana sekaligus sebagai welcome party diriku dan raihan.kami ngungdang temen-temen dekat papa raihan, pelajar dan keluarga yang ada di bremen sini

Untuk menunya, papa raihan bertanggung jawab bikin nasi kuning,sedangkan aku bikin lauknya.Kali ini aku bikin ayam goreng kecap (paling gampang heheh),ikan asin kerapu kuah santan (ikannya bawa dari indo).telor suwir plus jagung ama sayur2an.Kalo kuenya lagi2 bikin coklat cococrunh andalan buat tamu-tamu kecil dan puding pisang dan puding roti kayu manis tapi yang puding rotinya gak tau kenapa gagal euy..udah lama dipanggang tapi koq gak keras2 juga yah ato emang puding anget kayak gitu yah?? aku pikir jadinya seperti bolu..jadinya gak disajiin.

Trus beberapa teman  yang kami undang bawa potluck ada yang bawa kue pisang, ada yang bawa tahu bumbu kacang, ada juga yang bawa puding buah..makasih yaaaaa

Back to the topik..senengg banget ternyata banyak yang datang, apartemen mungil kami mendadak penuh karena kedatangan 32 orang tamu.Alhamdulillah..bahagia rasanya punya temen, saudara dan keluarga baru disini

ini sebagian potonya


Herzliche wilkommen in bremen ^___^

One thought on “welcome party

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s