Apa kabar???

Test..Test..
Hallow semua..apa kabar??
pyuhh…udah ampir 4 bulanan gak ngapdet blog
banyak banget yang berubah dengan aku dan kehidupanku (ciyeee)

Mulai dari kehidupan dibogor,kemudian pindah (baca : dipindahin) kerja ke Jakarta, sampe akhirnya per tanggal 6 Desember kemarin aku udah gak berstatus pegawai kantoran lagi…
Sekarang full jadi ibu rumah tangga..
oh ya sejak 2 hari kemarin kami (aku + raihan) udah resmi jadi warga bremen,Jerman..mengikuti papa raihan

 

hmmm…banyak banget yang pengen ditulis
banyak banget yang pengen diceritain
ada beberapa draft yang udah disimpan di compie tapi gak sempat di upload
dan masih banyak yang tersimpan rapi di memori otak belum sempat dituangin ke laptop hehe
satu-satu dulu deh
tarik nafas…

Yang udah kangen dengan kabar kami sabar yah (cuiihh..emang ada???)

okey blog…ayem kambek

5 thoughts on “Apa kabar???

    • hai windia..alhamdulillah kami baik..oh iya aku kemarin baca..si mas lulus di russia yah..congrats..congrats.. kami disini tinggal di apartemen..dulu waktu masih sendiri papa raihan ngekos di rumah orang indo..
      ada rencana mau ikut mas yah??kalo ada berarti harus nyari apartemen. karena biasanya jadi persyaratan..itu kalo di jerman yah..gak tau kalo di russia..tapi kurang lebih sama lah (barangkaliiii heheh)

      • oow gitu.. okeh2. btw gmn soal sim card utk blackberry, harus beli disana kah..ada kan? Kmrn jg smpt baca twitmu…ada kode makanan yg haram itu ya? Langsung aku make favorite..kali2 sama dirussia. InsyaAllah ada rencana nyusul say…sambil nabung dulu ya. secara daerah eropa apa2 mihil ihik. Makasih yaa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s