6 October, 2010 13:50

Mau say thanks buat penemu ide bisnis “laundry kiloan”,siapapun orangnya kalau aku ketemu bakalan aku peyuuuuk hihihih😀. Ngebantu banget soalnya.Seperti kayak aku kemaren selama si mbak mudik ampir sebulan,aku make jasa laundry kiloan.cuma Rp 7.000/kg (bahkan ada yang lebih murah) pakaian kotor bin kumel disulap jadi bersih n wangi udah disetrika pula..udah gitu diantar jemput lagi…

Bukannya males (walopun sebenarnya iya sih) tapi aku nyerah banget deh kalo dihadapin ama urusan pakaian kotor,kalau urusan cuci mencuci sih sebenarnya aku masih oke tapi aku angkat tangan plus buang anduk deh sama pekerjaan bernama “menyetrika” sumpah..aku lebih milih disuruh baca novel sambil ngemil cheese cake. dibanding kalo disuruh nyetrika hehhe (ya iyallah)…

Kemarin aku lewat didepan rumah yang punya usaha laundry kiloan,pintunya agak kebuka,aku liat kedalam..ada beberapa orang sedang menyeterika..oh lala aku pikir usaha kayak gini semua dilakukan mesin..ternyata kalo urusan setrika teteup masih pake tenaga manusia yah..hmm gimana yah itung margin usaha seperti ini.belum listrik dan air,sewa tempat.sabun plus pewangi.gaji pegawai dll apa dengan Rp 7.000/kg bisa ketutup semua biaya operasionalx yah???udah ah males mikirnya hehehehe

Note : coba liat picture 3..aku ke kantor dengan make baju yang masih ada hang tang ala laundry kiloan..:D

Leave a Reply

