(Camilan sore hari) pisang goreng keju

Dirumah ada pisang burung (kata temenku disini namanya pisang lampung),udah ampir bonyok,papa raihan bilang digoreng aja..hah???digoreng??? Ini kan pisang buat dessert gak nyambung kalo digoreng..tapi kalau dibuang kan mubazir,aku coba aja ah..

Biar kriuk-kriuknya enak..dikasih adonan tepung beras dimix ama tepung terigu trus kasih garam dikit (biar lebih cruncy, bagusnya sih pake kapur sirih dikit-tapi aku gak punya) Goreng deh..
Karena pisangnya udah terlalu manis..biar balance dikasih keju..

Enak dicemil sore2 plus teh anget sambil nonton tv atau sambil ngobrol dan peluk2an sama papa*cihuy* ^__^

One thought on “(Camilan sore hari) pisang goreng keju

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s