Terima Kasih Yah..

Mau bilang makasihhhhhhh banget ama orang-orang ini :

  • Pak inga

Umurnya sekitar 70 tahunan, dia tukang becak langganan yang setia nganterin aku dari rumah sampe depan jalan waktu aku tugas di Makassar dulu (+/- 2 tahunan).walaupun udah tua, tapi semangat kerjanya tinggi banget, suatu saat aku ngeliat dia bawa becak yang bukan miliknya aku nanya kemana becaknya??dia bilang ban becaknya lagi pecah,kalo diongkosin musti bayar Rp 15.000 jadi buat nganter aku  dia minjem becak punya temennya dulu..*miris*

Aku terakhir ketemu dia sekitar Januari 2010, pas lagi liburan di Makassar, gimana yah keadaannya sekarang?? Mudah2an Allah kasih dia kesehatan dan umur panjang biar bisa cari nafkah buat keluarganya.

  • Pak Ode


Aku gak tau nama lengkapnya, biasanya dipanggil pak ode saja, dia jadi tukang koran sejak aku (malah sejak kakak2 aku) masih kecil.inget banget waktu dulu papa langganan kompas dan tiap hari nganterin ke rumah, gara-gara dia aku jadi rajin baca..dan sampe sekarang dia masih jualan koran.(dulu naik sepeda, sekarang udah pake motor)

Selain jadi tukang koran, kata temenku, pak ode ini di kompleks rumahnya, jadi imam di Masjid, bacaan alqurannya fasih banget
ini foto aku ambil di bulan Juni 2010 (pas aku mau pindah ke bogor)..mudah2an nanti pas pulang ke Kendari, aku bisa ketemu dia lagi.Amin

  • Lina


Kalo nyeritain lina, aku gak kuat nahan air mata, pasti nangis kalo inget dia, dia ikut mama aku sejak tahun 2005 dan sejak aku ngelahirin raihan dia jadi mbaknya raihan, gak keitung deh jasanya ama aku, orangnya rajin dan tulus banget, aku sukses ngasih raihan Asi ekslusif juga karena dia, telaten banget ngasih raihan ASIP lewat sendok, gak pernah jijik nyuci  clodi  raihan, kalo kerja gak kenal waktu, terkadang malem2 masih aja nyikat kamar mandi, pernah juga aku ngeliat dia jahitin semua celana raihan yang sobek (kata dia : “Sayang bu kalo dibuang, masih bisa dipake koq sama ade raihan). Pernah aku   sakit, kami bertiga aja dirumah..sepanjang malam dia jagain aku dan raihan tapi dia gak tidur..melainkan sambil nyetrika..Oh GOD..
Sayang dia gak bisa ikut aku pindah ke Bogor, padahal dia udah sempat packing2 barangnya.Oleh Sodaranya, dia diminta buat jagain ibunya yang sakit

Terima kasih Ya Allah udah mempertemukan aku dengan orang2 hebat ini, tolong lindungin mereka Ya Allah,  mudah2an kehidupan mereka bisa lebih baik lagi..

Special bua lina : aku kangen banget lin…raihan juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s