Gimana inihhhhh???

Help!!!!
Mayday!!
SOS!!

Tadi sore si mbak, bersihin kulkas, ngelap dan rapiin gitu deh,nah dia buka rak telur buat di bersihin, pas di pasang kembali, ternyata dipasang kebalik sama dia..dan apesnya, si rak gak mau kebuka buat dipasang dengan benar, mau dipaksa tapi takut pecah, kalo pecah kan gak ada yang jual yah ??..ih bete banget, pengen nangis rasanya..tadi sempat ngomel tapi inget ini lagi bulan puasa trus kasian si mbak juga

Hmm..gak papa deh.sekarang aku punya kulkas terunik didunia,gak ada yang nyamain..rak telurnya kebalik ..

What should i do???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s