Barangkali ada yang butuh

Karena baru pindahan, aku jadi rajin beberes rumah (kalimat yang  barusan anda baca jangan terlalu dipercaya hehe ) dari hasil beberes itu ternyata banyak “harta karun” dirumahku ini  ada beberapa barang-barang yang gak kepake tapi barangkali berguna buat orang lain, here they are :

  • Baby nose cleaner

ini aku beli buat jaga2 kali aja ntar raihan pilek buat bantu ngeluarin lendirinya, alhamdulillah banget barangnya gak kepake,barangnya masih dalam plastik belum kebuka, kalo barang ini gak ada expired datenya  kan?? soanya belinya waktu raihan masih dalam perut..
  • Tempat botol susu

ini kado waktu raihan aqiqah, aku gak  tau pasti fungsinya apa, tapi aku kira2 ini tempat buat botol susu kan?? soalnya raihan susunya dari pabriknya langsung..Barangnya masih diplastikin juga, belum aku buka..

Ayoo barangkali ada MPers yang butuh barang ini (kalo gak dipake sendiri bisa juga dikasih ke tetangga ato kerabat yang butuh), ini free of charge alias gratis yah..tinggal PM aku aja, kalo daerah jabodetabek aku juga gratisin ongkos kirimnya…
Mudah2an bermanfaat buat yang make…

Leave a Reply

