Menang Euy!!!

Jumat kemarin pas dijalan mau ke tempat debitur, aku sambil FBan, pas liat ternyata urban mama ngadain kuis di fesbuk, dari pada tidur di mobil dan pas ketemu debitur muka jadi  lecek plus ada bekas iler  mending aku ikutan kuis aja hehhe..Persyaratannya  gampang, cuma neken tombol like dan jawab 5 pertanyaan yang diajuin.To tell the truth, ada pertanyaan yang aku gak tau jawabannya jadi aku nyontek aja jawaban peserta2 sebelumnya hahah (aduh kalo dibaca ama panitianya bisa-bisa kemenanganku dianulir nih hhihih) 

Nyampe kantor aku langsung lanjutin kerja, gak lama buka FB lagi (ketahuan deh kalo frekuensi FBan lebih sering daripada kerjanya hehehe)..pas liat pengumuman ternyata ada nama aku disana..HURAYYYYYYYY  . Gak nyangka euy..soalnya aku jaranggg banget lucky di urusan kuis2 kayak gini.

tadi sore hadiahku udah dateng..1 cloth diaper produk singapore yang jadi sponsor kuis ini..pas aku liat di webnya..ternyata harganya lumayan mahal (300 ribuan)..wah ini bakalan jadi clodi termahal yang raihan punya hehehe..Makasih yaaaaa
Besok mau dicobain ke raihan tapi kalo udah gak muat mau disimpen aja buat adeknya ntar
ini dia penampakannya.

gambar aku pinjem dari webnya

Ayooo..siapa lagi nih yang ngadain kuis?????

Leave a Reply

