Laporan hari pertama sekolah

Setelah semalam sibuk ngurusin perintilan buat dibawa ke sekolah, aku bangun pagi2 sibuk sama si mbak, kali ini bukan cuma nyiapin bekal buat ngantor aja tapi juga nyiapin bekal buat raihan sekolah dan inilah hasilnya..

Maafkan dikarenakan tikat keahlian saya menata bekal  yang masih taraf memprihantikan ditambah laig ngerjainnya sambil buru2 karena belum mandi pagi jadi hasilnya ala kadarnya dan tidak sekeren ini, tapi percayalah raihan sayang..mama membuat ini dengan penuh cinta

Urusan bekal-perbekalan kelar..sekarang tinggal mandiin dan liat deh pangeran kecilku udah siap ke sekolah

Raihan ke sekolah diantar tante dan mbaknya, tapi cuma nganterin doank abis itu mereka balik lagi. Di tengah jalan aku disms tantenya katanya raihan kepagian,dia yang paling pertama datang heheh. Dikantor aku agak sedikit gak konsen ama kerjaan , sibuk,mikirin gimana raihan di sekolahan dan pas pulang dapat laporan.,bu gurunya bilang raihan hari ini  hebat karena cuma dia satu-satunya murid yang gak nangis pas ditinggal ama pengantarnya *BANGGA* cuma katanya di kelas raihan ngantuk minta bobo hehehe

oh ya ini ada oleh2 raihan di hari pertama sekolahnya…

Demikian liputan hari pertama sekolah raihan, sekarang emaknya lagi mikir besok raihan bawa bekal apa ya????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s