(raihan’s stuff) siap-siap ke sekolah

Wahh..udah lama banget aku gak ngeblog, banyak banget peristiwa yang terjadi 2 bulan belakangan ini dan “penting” untuk diceritain tapi berhubung daku masih ribed seribed2nya jadi gak bisa ngeblog…padahal pasti banyak yang kangen ama aku yah *sokseleb* 

Sekarang udah jam 2 pagi, aku kebangun, gak bisa tidur tepatnya, besok hari pertama raihan sekolah..tadi aku nyiapin perlengkapan dia buat dibawa ke sekolah..hmm time goes so fast, perasaan baru kemarin liat dia pake bedong, tau-tau sekarang pangeranku,monster kecil nya mama udah mau sekolah..*hiksmendadakmellow*

mau ngintip perintilan raihan gak ???

  • ini luch boxnya..mereknya l**n S**r, tadi beli di Giant, Rp 34 ribu. sementara pake yang ini dulu..rencanannya mau ganti ama yang merek T***rw**e..hayoo OS yang jualan produk itu absen yaaaaaaa

  • Sikat dan pasta gigi, ama gelas plastik bergagang

  • sandal jepit dan baju renang, sandal jepitnya udah lama dibeliin tantenya tapi raihan gak mau make.kalo baju renang, gak beli baru masih pake yang lama..

  • Handuk

  • sajadah

  • Tas sekolah & tas tempat makan

Masih ada yang kurang sih sebenarnya, belum beli sarung instan.besok rencananya mau beli disini

Alhamdulillah sekolah raihan,lumayan deket, masih dikompeks rumah juga..aku udah daftar buat antar jemput tapi kata pihak sekolah berhubung baru raihan yang daftar jadi belum bisa diantar jemput, nanti kalau ada temen 1 lagi baru deh diantar jemput pake mobil,sementara kesekolah pake ojeg dulu..

Besok raihan sekolah dianter tantenya, hiks mama macam apa aku ini yah..mestinya aku yang nganterin dia,tapi jatah cuti aku simpen buat tahun depan, kalau rencana ke tempat papa jadi di laksanain..Maafin mama yah sayang, bukannya mama gak mau nemenin sayang tapi cuti sehari itu insya allah akan lebih bermanfaat kalau kita pakai  dengan  kumpul bersama papa sayang…insya allah someday..Mama yang akan antar dan jemput kamu ke sekolah sayang, mama lagi berjuang untuk itu sekarang sayang..sabar yah..

soal sekolah raihan nanti aku ceritai,tungguin yah episode selanjutnya hihih

Ayoo..Raihanku…Matahariku..semangat yah sayang sekolahnya!!!!

3 thoughts on “(raihan’s stuff) siap-siap ke sekolah

Leave a Reply

