Mohon doanya

Dear friends

Aku mohon doanya yah buat kesembuhan anakku raihan, udah 3 hari dirawat di RS Hu***a Jakarta karena muntah-muntah dan diare. Jadi ceritanya dari hari sabtu kami ke Jakarta, aku ada pelatihan dan seperti biasa aku bawa raihan dan mbaknya.Mungkin karena ada makanan yang gak cocok, senin malam raihan udah mulai muntah dan diare, aku masih belum ngasih obat-obatan apapun, maksudnya mau observasi dulu. Hari selasa, frekuensi muntah dan diare raihan mulai tambah sering, aku masih masuk kelas karena ada ujian.Malamnya dia panas dan muntah dan diare lagi. akhirnya jam 1 malam aku bawa dia di Rumah sakit Bingung banget rasanya. raihan sakit, sementara dijakarta ini kami cuma bertiga gak ada siapa-siapa,tapi Allah SWT pasti menjaga kami. Raihan udah abisin 7 botol infus, kalo aku liat badannya agak bengkak karena cairan infus mungkin yah, nafsu makannya dikit banget, hari ini alhamdulillah udah mau makan (lebih bak dari kemarin).muntahnya udah gak lagi cuma masih diare.. Oh ya ada satu hal yang aku bingungkan, DSAnya ngelarang aku ngasih UHT dengan alasan UHT ada kandungan lemaknya yang bisa bikin dia tambah diare, tapi raihan gak mau susu lain, dia mau minum air putih dan teh sih cuma gak terlalu banyak, Nanya donk apa emang susu UHT gak disarananin untuk anak diare yah???

segitu dulu maaf yah tulisannya gak teratur, lagi panik dan bingung banget..Mohon doanya untuk kesembuhan raihan ya..

16 thoughts on “Mohon doanya

  1. Raihan cepet sembuh ya ganteng.. Sabar ya mbak. Smoga raihan cepet sembuh. Mamanya jg smoga diberi kesehatan..
    Aku gak tau penjelasan ilmiahnya mbak, tapi kalo aku diare mamaku selalu ngelarang minumin susu soalnya bikin tambah diare katanya. Jd byk minum air putih biar gak krg cairan dan dikasih the sama madu spy ada tenaga. Gitu katanya..

  2. Semoga cepet sembuh Raihan.
    Jangan terlalu sedih mbak, meskipun jauh dari keluarga, yakinlah bahwa hanya Allah Yang Maha Penolong. Pasrahkan semua kepada Allah *pengalaman pribadi*
    Kalo ga mau makan emang sebaiknya infus terus. Kalo UHT mungkin ada kandungan laktase yang ga cocok bagi orang yg diare *cmiiw*

  3. ikut sedih juga..
    semoga raihan cepet sembuh.. mama – nya juga yang kuat yaa? jangan sedih – stress.. mama harus tetep sehat juga loh…

  4. Duh lama gak berkunjung ternyata lagi sakit ya dedek Raihan. Semoga lekas sembuh dan ceria lagi ya. Setahu saya kalau anak diare, satu-satunya susu yang boleh dikonsumsi ya ASI. Infonya dapet dari DSA waktu Dita diare parah saat pulkam dulu..

  5. Semoga cepat sembuh yah Raihan sayang. mamanya juga harus kuat dan menjaga kesehatan, biar ga ikutan tepar juga. Insya Allah Raihan bakal cepat pulih kembali.

    Big hug from Miri🙂

  6. dear all
    terima kasih banyak untuk semua doanya..makasihh banget..alhamdullillah setelah 5 hari di RS, raihan udah boleh pulang.
    beratnya turun banget, sekarang lagi masa recovery..mudah2an bisa back to normal lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s