Puding Roti

Oh lala emak macam apa aku ini,jarang banget masak-masak & bikin camilan buat raihan.hiks maafin mama *_*. senin malam, pulang kantor, aku ngubek2 lemari & kulkas nyari bahan2 yang bisa disulap, alhamdulillah dapat ^_^…
Berbekal resep hasil goglingan..akhirnya jadi juga puding roti buat raihan..namanya “Puding Tubbi/Teletubbies”..

bahan-bahannya

  • 2 lembar roti tawar
  • susu cair (aku pake ultra miminya raihan-rasa vanila).gak ada takaran khusus yang penting bisa buat ngerendam rotinya
  • telur 1 butir
  • gula 1 sendok
  • kismis & choco chips
  • keju 1/2 slice

Cara buatnya

  • potong2 roti menjadi kotak2 kecil, tuang susu ultra hingga roti kerendam semua(sisihkan)
  • kocok telur dan campur dengan gula
  • masukan kocokan telur ke dalam adonan roti
  • taburi kismis & choco chips yang buanyak
  • taburi keju..(kalo digambarnya potongan kejunya acak kadut karena raihan yang kebagian cabik2 kejunya hahaha
  • panggang deh,,mau dipanggang atau di kukus juga boleh. sesuai selera aja

Ini dia puding rotinya (puding panas). kalo “menurut” raihan si enak.pagi-pagi langsung abis 2 potong..wihh emaknya bangga banget *tiba-tiba berasa lebih sekehh dari farah quin) :p

3 thoughts on “Puding Roti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s