Huray..Tulisanku masuk di Majalah Femina !!!

Jumat malam. Teman saya Indhira di Jakarta menulis di wall account fb saya..”Mama raihan aku baca tulisannya di femina loh”..Wow kaget banget rasanya,antara seneng campur gak percaya, hmm kalo gak salah inget sekitar 3 ato 4 bulan lalu saya coba-coba ngirim tulisan saya di femina buat ngisi artikel “gado-gado” tapi karena udah lama banget gak ada responnya saya pikir  tulisannya saya gak “layak tayang” hehehe..

Malam itu saya tidur gak tenang *lebay* , pengen cepet2 besok, biar bisa cari majalah femina. Biasanya sih Pak Ode loper Koran langganan saya, mengantar majalah femina di kantor walaupun waktu kedatagannya gak bisa on time sesuai jadwal terbitnya..(maklum di Kota Kendari, arus informasi gak secepat di Kota-kota besar, koran.kompas yang terbit setiap pagi, disini baru bisa kami baca di sore hari bahkan kadang keesokan harinya) hiks..

Sabtu pagi saya telpon toko buku langganan saya menanyakan apa femina baru sudah ada, tapi si mbaknya bilang belum datang, bisa jadi minggu atau senin baru datang. hiks *semakin penasaran*

Malam Minggu..ada seseorang meng-add saya di fesbuk, ternyata  dia istri seorang perwira polisi yang lagi bertugas di Jakarta, kemudian dia mengirim pesan di inbok saya..:dia bilang gini “hai mbak amnah salam kenal saya baru aja baca femina dan liat tulisan mbak di sana, saya juga orang kendari loh makanya pas liat penulisnya dari kendari saya langsung searching difb dan minta kenalan sama mbak”
Wekss tiba-tiba kepala saya membesar..terkena syndrome mendadak seleb huahaha

Dah akhrinya minggu pagi, si Femina inceran sudah ada digenggaman, jangan ditanya gimana perasaan saya yah.. SWENENG BANGETTTTTTTTT..emang sih tulisannya gak selengkap diblog karena sudah di edit sana sini.. tapi gak papa deh, yang penting cita-cita saya pengen “nampang” di majalah sudah terwujud..rencananya artkel ini mau saya gunting trus di pigurain n dipajang dirumah hehehe…

So..ada yang mau tanda tangan saya??? Sang penulis ternama sekaligus calon seleb huahahahhaha

24 thoughts on “Huray..Tulisanku masuk di Majalah Femina !!!

  1. Selamat ya mbak…..dakuw juga sweneng deh ada temen yg jadi penulis terkenal.
    Mo minta tanda tangan kok jauh banget ya….kendari…..berat di ongkos bo…..hehehe…

  2. baru abis baca tulisan itu. kan aku langganan femina. tapi ga nyadar klo itu dirimu yg nulis. hehehe…. baguuus… dan emang ya, bener banget soal kebiasaan di Indo.

  3. wahhh senangnya. Celamat yaah jeng. Klo ga gt gak ngapdet blog-nya dee ohoho
    Hayooo semangat lagi menulis-nya :p

  4. mbak, boleh nanya nggak, kemaren nulis gado-gado honornya berapa (wkakakakak), serius nih. solanya kemaren cerpenku dimuat dan katanya honornya udah ditransfer, tapi berhubung rekeningku gabungan sama suami jadi aku nggak tau nominalnya. mau nanya sama sekred-nya malu ati, mau ngecek ke bca musti print tabungan capede. tapi jawabnya PM aja ya mba, hehe.., emailku udah otomatis ketulis di sini kan ya?

  5. wuah, selamat yah.. ikut terharu ni ati tahu ada orang lain seneng tulisannya dimuat lhoh… padahal di femina beberapa kali harus ngundang tukang pijit karena tangan pegel-pegel ngetik ke femina enggak di muat-muat nich… wuah… pokoknya harus selametan jeng…. jangan lupa undang-undang yang di jogja yah….

Leave a Reply

