Kangen Tingkat Tinggi

“Pengen minjem mesin waktunya Doraemon..
Pengen terbangun dari tidur dan ternyata sudah bulan Agustus
Cant Wait..Cant Hardly Wait..
Barusan nangis lagi setelah baca ini.”

18 thoughts on “Kangen Tingkat Tinggi

  1. pagi pagi….baca postingan ini…jadi ikutan sediiih…gue, udah pernah ngrasain gimana rasanya dipisahkan oleh jarak dengan anak anak…padahal itu cuma jarak jakarta-bandung dan gue jalanin setahun…*berasa berabad abad*

    jadiii….gue bisa ngrasain….gimana perasaan papanya raihan…hikksss….hikkss…apalagi ini mah double sedih yah…pisah ma anak..dan istri tercinta…

    amnah…..sabaaar yaa…..rencana Allah buat kita selalu indah….dan gue yakin banget, kamu juga percaya kaaan…dengan melihat istri tercinta kuat & tegar….yakin deh…papanya raihan pasti akan makin kuat…dan tiba tiba…cliiing…udah agustus deeeh…hehehe…kepanjangan nih komennya….sabar ya say… big hug for you….🙂

    • makasih buat supportnya yah mbak silvi..satu hal yang bikin aku “kuat” ngejalanin ini adalah dukungan dari temen2. seperti mbak silvi, Insya Allah mudah2an gak lama lagi bisa kumpul ma papa raihan lagi..pengen banget ngerasain berumah tangga beneran ihikss

      btw dulu pernah pisah2an dengan Azka juga yah??

  2. sedih…
    meski menjalani LDL juga, tapi masih beruntung karena bisa ketemu seminggu sekali…

    amnah, semangat yaa…

  3. Sabar ya mbak…..emang sedih rasanya kalau harus jauh2an dengan orang tercinta. Smoga cepat berkumpul lagi ya mbak.
    Btw mbak aq mo ngasih award niy buat mbak Amnah, tlg diambil ya…..thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s