Bacaanku di Tahun 2009

Kemarin blogwalking ke MP temen, baru tau kalo ada lomba yang diadain oleh mbak nia disini dan inilah saya Peserta Paling PD karena jumlah bacaannya paling dikit dibanding yang lain tapi nekat ikutan lomba  

  1. Kabul Beauty School (minjem buku kakak)
  2. Baby Language – Mengajarkan Bahasa Isyarat kepada Bayi (beli pas lagi ada diskon)
  3. Selebriti by alberthiene Endah (one of my fave author)
  4. La tahzan For Working Mom
  5. Mompreneuer (super mom jadi pebisnis sambil ngurus anak)
  6. Remember me -sophie Kinsela (penulis favoritkuwwwwwwwww)
  7. Untung Besar modal 2 juta (daku pengen buka usaha yang modalnya seuprit heheh)
  8. Keep smiling for Mom-Menjadi ibu yang bahagia & luar biasa
  9. Miss jinjing-Belanja Sampai Mati (minjem Buku kaka)
  10. Miss jinjing-Rumpi sampe pagi (bacaan di pesawat)
  11. Nyonya Jetset-Albertiene Endah
  12. Ramadhan di Musim gugur
  13. Paris lumiere de l’amour
  14. Maa Aku bisa
  15. Negeri Van Orange (belum semua dibaca-ketinggalan di Jerman)
  16. Emak ingin naik haji (terlambat ikutan kuisnya hiks)
  17. Let’s talk about..
  18. Baby Proposal
  19. Sheila (kenangan yang hilang)
  20. Long Distance Love

Diantara bacaan saya yang seuprit ini, yang paling berkesan menurut saya adalah

  • Long Distance Love ..buku ini gw bangetttt, qoute yang paling aku suka adalah doanya mbak Imazahra  “ Ya Allah Engkau Zat yang Maha Memelihara, aku titipkan belahan jiwaku kepada-Mu..Lupa halaman berapa, soalnya sekarang bukunya udah ada di Jerman, dikasih ke papa raihan heheh..sejak abis baca buku itu, doanya mbak ima aku copy paste ke dalam doaku
  • La Tahzan Working Mom..buku ini sangat inspiratif., memnbaca pengalaman ibu2 hebat yang bekerja namun tidak lupa akan tugas utanya sebagai ibu..bukan quote sih namun aku suka tulisan mbak Ade Nastiti hal 163 yang dimana dia sedang mewawancarai Bapak Hamzah Haz via telp  namun kemudian anaknya menangis minta disusuin akhirnya dia tinggalin telpon dan dia biarkan Bapak Hamzah Haz terus bicara diujung telpon hihihi
  • Emak ingin Naik Haji.. hal 7 “mak pengen naik Haji Zen..Pengen banget”.. keinginan Zein kurang lebih sama dengan saya. mudah2an tahun ini saya & sodara bisa memberangkatkan kedua orang tua kami untuk berumroh..amin ya Allah..

56 menit lagi batas deadline lomba ini..mudah2an masih keterima hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s